- Pertama tama pilih Produk yang dikehendaki
- Hubungi Kantor / Marketing Executive untuk mendapatkan info produk secara jelas berikut harganya
- Kemudian pesan barang yang dimaksud dan kami akan membuatkan PO ( Purchase Order )
- Pada saat PO sudah disetujui oleh Customer, maka kami minta Pembayaran DP 30 % Cash / Transfer Bank .
- Setelah DP kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka akan kami proses pemesanan dengan menyiapkan barang tersebut
yang ready 4 s/d 7 hari kerja sedang untuk barang yang tidak ready tergantung Pabrik
- Setelah barang telah siap untuk dikirim, kami minta Pelunasan Pembayaran melalui Cash / Transfer Bank
- Begitu Pelunasan telah kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka barang segera kami kirimkan ke lokasi proyek ( untuk dalam kota ) atau expedisi ( untuk luar kota )
SEMOGA PELAYANAN KAMI MEMUASKAN ANDA
SALAM SUKSES SELALU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar